Sabtu, 26 April 2014

Download Jadwal Ujian Nasional: UN 2014 SMP, SMA, SMK, Sederajat

Pemerintah telah memutuskan bahwa tidak akan diadakan PBB (ujian nasional) untuk pelajaran tahun 2013/2014. Namun, pada tahun 2014 UN kemudian perubahan yang dibuat. Di tingkat sekolah dasar ada tidak ada ujian nasional untuk 2014, ada ujian akhir yang akan dijalankan oleh provinsi. Seperti diketahui bahwa ujian nasional yang diselenggarakan oleh BSNP.

Ujian Nasional 2014 Format adalah masih sama seperti tahun sebelumnya, yaitu dengan menggunakan LJK (lembar jawaban oleh komputer). Jika 2013 untuk tingkat SMP, SMA dan sama masing-masing mata pelajaran yang diteliti tidak ada 20 paket, atau apakah akan ada pertanyaan bagaimana paket untuk PBB 2014.

Perubahan kurikulum akademik tahun 2013/2014. Apa masalahnya dengan material yang diuji pada 2014 PBB? Ternyata untuk PBB tahun 2014, karena bahan tetap menggunakan kurikulum lama. Hal ini karena menurut Menteri bahan-bahan kurikulum yang tidak cocok sebagai UN 2013 2014, karena tidak semua sekolah menerapkan kurikulum 2013.

Karena 2014 bertepatan dengan penyelenggaraan pemilu caleg, maka PBB yang biasanya diselenggarakan di pertengahan April, diperpanjang hingga 30 April 2014.

Untuk wisuda determinan pada PBB tahun 2014 adalah nilai akhir yang merupakan perpaduan antara nilai-nilai PBB 60% dan 40% dari nilai-nilai sekolah. Nilai sekolah adalah nilai rata-rata kesebelas dengan berat 70% dan nilai ujian sekolah dengan 30% pembobotan.

Rincian kartu laporan rata-rata sekolah kelas:
-Semester III untuk V untuk SMA/MA, USA Paket C dan SMALB,
-Semester I got V SMA/MA, SMP/MTs, dan sekolah tinggi MAK yang mengimplementasikan SKS.
-Semester saya ke V untuk SMPLB, B/Wustha SMP/MTs, SMK/MAK, dan mengejar kejuruan paket C.

Mengenai jumlah paket milik, Apakah masih dengan 20 paket milik atau bahkan ditambahkan ke 40 paket milik? Terlepas dari paket sebenarnya reserved tidak masalah jika kita melakukan persiapan yang matang sebelum PBB. Ingin berarapun paket adalah sama, setiap peserta diminta untuk mengisi hanya 1 paket milik. Mungkin yang takut dengan banyak paket milik karena merongrong ditipu. Cobalah tidak curang!

Informasi tersebut UN 2014 SD, SMP, SMA, SMK. Untuk pelajar yang tahun depan akan mengikuti PBB, Ikuti terus perkembangannya. Persiapan PBB harus dimulai jauh hari sebelum ujian nasional diadakan. Memahami materi untuk PBB dan kemudian mulai bekerja pada latihan-latihan yang kemudian digunakan untuk UN masalah dalam bekerja pada ujian nasional. Jika ada pengayaan di sekolah, bukan untuk tidak masuk, karena hal ini sangat berguna dalam mempersiapkan PBB.

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Kami