Minggu, 20 April 2014

Cara Daftar Hosting Gratis Paling Mudah dan cepat

Jika Anda adalah penggemar internet maka ada tidak ada salahnya dalam membuat situs yang berisi sesuatu yang Anda sukai. Jika Anda akan membuat situs maka Anda perlu hosting yang berguna sebagai tempat untuk menyimpan data yang Anda miliki di situs. Anda akan berpikir bahwa membeli hosting maka Anda perlu banyak uang. Memang ada beberapa layanan hosting yang memiliki biaya yang besar tetapi Anda juga harus memahami bahwa tidak semua membayar hosting dan ada bahkan beberapa hosting gratis. Untuk mengetahui bagaimana untuk membuat daftar hosting gratis Anda memerlukan kesabaran dan kerja keras sehingga Anda dapat menikmati layanan hosting gratis.

Hosting gratis dari www.idhostinger.com

Bagaimana untuk membuat daftar hosting gratis, Anda dapat mulai dengan membuka situs yang memiliki hosting, setelah itu Anda dapat menulis nama domain yang Anda pilih dan pastikan domain yang sudah tidak terpakai. Jika domain ini tidak digunakan maka Anda dapat melihat harga mengutip domain tersebut, jika Anda harus membayar domain maka Anda lebih baik mencari domain lain. Jika Anda telah menemukan sebuah domain yang gratis maka Anda dapat menerapkan langsung pada domain. Anda akan diminta untuk mengisi data yang ada di formulir pendaftaran. Setelah Anda selesai mengisi data-data Anda dapat pergi ke langkah berikutnya dalam cara mendaftar hosting gratis.

Langkah berikutnya dalam cara daftar gratis hosting adalah melakukan Setup pada domain dan mengelola nama server Anda. untuk server pertama yang Anda dapat mengisi dengan server1: ns 01.000 webhost. com, dan untuk kedua server webhost ns 02.000. com. Setelah Anda mengisi dua server kemudian Anda dapat mengatur dan untuk itu Anda perlu beberapa menit sehingga pemasangan dapat dilakukan dengan sempurna.

Setelah Anda melakukan atas hosting cara daftar gratis dengan benar maka Anda sudah berhasil untuk memiliki domain dan hosting gratis. Setelah yang pertama fase ini selesai maka Anda dapat melanjutkan ke langkah berikutnya untuk meningkatkan web hosting gratis. memasuki webhosting Anda memilih setelah Anda memasukkan dan masuk melalui email yang Anda gunakan untuk mendaftar ke hosting gratis ini. Setelah Anda masuk maka Anda akan mampu melakukan set up, tunggu sebentar dan setelah itu Anda hidup untuk membuat desain web Anda di awal. untuk web desain maka Anda dapat menyesuaikan dengan selera pilihan Anda.

Hosting gratis: rekomendasi
1. http://www.idhostinger.com/
2. http://www.000webhost.com/
3. http://byethost.com/index.php/free-hosting

Jika sudah menjalankan semua tahap dalam cara daftar gratis hosting dengan benar maka pasti Anda tidak akan sulit untuk membuat domain dan hosting gratis seperti yang dijelaskan di atas. Jika Anda masih mengalami kesulitan dalam membuat hosting gratis maka Anda dapat membaca artikel ini dengan lebih hati-hati untuk menjadi akrab. Saya harap artikel ini berguna bagi Anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Kami