Minggu, 20 April 2014

Cara Daftar Gwarnet Secara Online dengan sangat mudah sekali

Sebelum membahas tentang bagaimana untuk membuat daftar G Cafe, kita akan membahas terlebih dahulu tentang apa warnet dan G manfaat yang dapat diperoleh dari bergabung G Cafe. G-Cafe adalah salah satu premium gemscool warnet. Beberapa manfaat yang dapat diperoleh dengan menjadi salah satu membernya dan salah satu keuntungan dari layanan premium semakin warnet dari yang diberikan untuk khusus Gemscool G Cafe. Selain Premium Layanan G Cafe juga menyediakan lebih banyak manfaat kepada pengguna café atau warnet khusus dibandingkan dengan keuntungan yang diperoleh oleh biasa kafe Internet. Kepuasan pengguna dapat diperoleh melalui G Gemscool Cafe dan kafe Internet membuat Anda menjadi favorit Internet Cafe pengguna Gemscool.


Pengguna akan mencari setiap warnet Gemscool G dari Gemscool. Karena Cafe G dari berbagai kutipan Gemscool dari setiap warnet. Berbagai kafe Internet services, PC berbeda spesikasi, serta berbagai jenis permainan yang berbeda dari bentuk Penawaran G Cafe. Harus mampu bergabung G Cafe, kita harus melakukan daftar cara G Cafe. Tidak hanya itu saja. Keuntungan dari G adalah G Cafe Cafe dapat memberikan bonus tambahan untuk setiap permainan Eligium, Point Blank, Kart Rider 2, sarang naga, Atlantica Online, dan juga lost Saga. Selain G Cafe juga menyediakan premi Internet Cafe tipe G emas Internet café mana anggota G Cafe manfaat Premium penagihan, Smart perbaikan G Cafe, diskon untuk pembelin ID gvoucher, merchandising dan penargetan G Cafe.

Smart penagihan fungsi untuk mudah menginstal/mempertahankan, penagihan warnet game patch, dan juga membuat lebih mudah untuk manajemen komputer yang menjadi lebih mudah dan lebih praktis. Sementara merchandising menargetkan G Cafe membuatnya mudah untuk memasarkan kafe Internet Anda ke Cafe Anda memiliki lebih banyak pengunjung. Dan pemasaran secara aktif berkomitmen untuk pelanggan. Anda juga dapat membeli gvoucher dengan mendapatkan harga diskon khusus dan bisa dibeli online. Pembelian ini secara online menggunakan ID dan dapat dibeli di www.gvoucher.co.id. Dengan cara itu Anda akan tidak repot lagi jika saham kehabisan barang atau kesulitan dalam memeriksa saham. Sekarang kita pergi ke daftar cara G Cafe. Bagaimana menerapkan G Cafe sebagai berikut.

Cara daftar warnet pertama adalah G buka link G Cafe http://www.gemscool.com/member/register.php. Kemudian klik Daftar sekarang. Mengisi semua data yang dibutuhkan benar dan sempurna. Pada halaman tersebut ada dua bagian yaitu Bagian warnet informasi dan juga untuk informasi anggota. Untuk informasi anggota, mengingat sandi ID online dan juga karena keduanya adalah diperlukan untuk lisensi perangkat lunak penagihan akan diaktifkan ketika Smart adalah pertama pada server komputer dari toko Internet Anda. ID-Line harus unik, dan mungkin tidak akan sama. Pastikan untuk memeriksa kembali sebelum Anda mengisi sandi ID. ID dan password juga digunakan untuk log in pada website Cafe G. Online ID berbeda dari ID pada Gemscool.

Klik gambar untuk memperbesar
Cara daftar dan pilih berikutnya jenis Cafe G G Cafe warnet emas. Sampai saat ini installannya Tinggalkan sendirian karena itu sudah diisi secara otomatis. Untuk menginstal Smart penagihan, kami sarankan bahwa Anda menginstal sendiri. Karena jika Anda harus menunggu teknisinya akan memakan waktu lama. Tetapi jika Anda ingin cepat, dapat menghubungi leibh Halo teknisi untuk membantu dari proses instalasi Smart penagihan di kafe milik Anda dari jarak jauh dengan menggunakan TeamViewer. Setelah yang centang Daftar Periksa i menerima syarat dan ketentuan yang berlaku. Setelah itu, bagaimana cara mendaftar Internet Cafe terakhir G adalah klik Daftar. Dan cara pendaftaran telah selesai.

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Kami