Sabtu, 19 April 2014

Cara melihat video 3gp, Mp4, Mkv, Avi dan format lainnya di komputer terbaru

Kita biasanya ingin melihat pratinjau Film 3gp avi (xvid), mp4 video pada komputer Anda atau sebelum memasukkannya ke telepon atau kartu memori, tetapi ketika dibuka dengan film pemain kok tidak bisa? atau hanya suara yang keluar gambar... au ah gelap: D

Mengapa tidak dapat memutar video?
Video multimedia player yang tidak dapat memutar format video seperti 3gp, mp4, avi, mkv, dll karena versi pemutar video masih lama (versi standar).
Umumnya standar pemutar Video dapat tidak mengenali atau bermain video dari format baru (misalnya: 3gp, mp4, mkv, avi, dll), dan hanya dapat bermain video standar seperti wmv, mpg, dat, dll

Cara memainkan semua format
Berikut adalah beberapa cara yang spesifik ukuran video film dapat membuka, silakan pilih cara termudah untuk Anda:

opsi 1. Download versi terbaru dari pemutar video
gratis video player misalnya melihat hampir semua format video:


VLC pemutar Video


Tucows Video Player

Opsi 2. memperbarui atau men-download video codec terbaru
Jika Anda masih seperti pemutar video lama (WMP), Anda dapat memperbarui langsung dengan menelusuri ada-codecnya link yang diberitahu jika video gagal untuk membuka, kebutuhan komputer Anda harus terhubung ke internet.
Jika komputer Anda tidak memiliki koneksi internet, Anda dapat men-download file, Simpan dalam www.free-codecs.com ada codecnya di Flash dan kemudian menginstalnya pada komputer Anda.

Setelah menginstal codec, windows media player yang sebelumnya tak bisa memutar video format akan mampu mengubahnya sekitar.

Situs mana download codec untuk codec pemutar media meng-upgrade


www.free-codecs.com

Semoga Sukses!!

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Kami