Minggu, 13 April 2014

Download Bocoran Soal dan Kunci Jawaban UN 2014 SMP-SMA

Anda mahasiswa/SMP sekolah siswa lagi kontroversi karena ga bisa yakin ngerjain milik UN 2014? Ingin menyampaikan PBB tanpa belajar? Mencari jawaban untuk pertanyaan kunci 2014 PBB untuk semua pelajaran? Ingin membeli kunci jawaban untuk pertanyaan rahasia UN murah dan dijamin?


Itu adalah kira-kira menjuntai ditawarkan orang yang menjual pertanyaan kunci jawaban UN 2014. Mereka mengklaim memiliki kunci jawaban untuk pertanyaan 2014 UN resmi yang masih dalam meterai dan tertutup.
Tidak hanya salah satu pelajaran yang ditawarkan, kunci jawaban semua mata pelajaran dapat dibeli dari mereka seperti bahasa Indonesia, bahasa Inggris, matematika, fisika, kimia, biologi, ilmu ekonomi, Sosiologi, antropologi, geografi, bahasa asing (bahasa Arab, Perancis, Jepang, Jerman, Perancis, bahasa Mandarin), kewarganegaraan, dan mata pelajaran lain.

Harga kunci jawaban pertanyaan UN ditawarkan orang jual murah, beberapa menjual mahal dengan alasan kunci jawaban yang asli. Misalnya ada yang menjual Usd 100.000 (seratus ribu) untuk 1 subjek. Kapan 5 mata pelajaran yang di ujikan berarti pembeli harus mengeluarkan uang sebesar Rp. 500.000 untuk lulus PBB tanpa belajar.

Itu adalah kunci untuk menjual pada sekilas jawaban ujian nasional setiap tahun selalu melakukan. Meskipun siswa, orang tua, dan guru telah dihimbau untuk tidak mempercayai orang-orang yang menjual kunci jawaban soal PBB, tetapi masih ada yang membeli.

Seperti dikutip dari situs okezone, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Menteri) M Nuh mengingatkan siswa dan orang tua sehingga mereka tidak percaya dalam kehadiran masalah kebocoran atau menjawab kunci UN. Apa yang lebih untuk mendapatkan mereka untuk membayar.
"Jika itu bisa, orang-orang berpura-pura untuk membelinya, tetap yang menjualnya diseret ke polisi. Baru digunakan harus dibingkai jadi aman untuk menghindari meresahkan masyarakat dan polisi, "kata Nuh, Mapolrestabes Surabaya, jalan Taman Sikatan saya, Sabtu (5/4/2006).
Nuh menegaskan, penjualan kebocoran masalah dan jawaban kunci UN penipuan. Selain itu, hasil dari masalah kebocoran ini pasti besar satu jika diyakini untuk menjawab PBB.
Menurut mantan Rektor dari Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya, fenomena ini hadir karena ada pihak yang ingin mengeruk keuntungan pribadi. Sejauh ini, dia meyakinkan, ada tidak ada masalah dan lembar jawaban yang bocor.

Jadi, jika Anda ingin lulus PBB harus belajar yang rajin dan berdoa kepada Allah SWT agar diberikan kehalusan dan kemudahan dalam bekerja pada masalah seperti PBB. Aamiin



0 komentar:

Posting Komentar

Posting Kami