Sabtu, 19 April 2014

Cara Untuk Daftar Agen - Anggota Tupperware Indonesia

Tupperware adalah produk dari mana makanan dan minuman yang banyak disukai oleh terutama ibu rumah tangga. Tupperware dapat dibeli di tenaga penjualan yang terdiri dari Tupperware konsultan, kapten tim dan juga manajer. Ada banyak keuntungan yang diperoleh dengan menjadi Tupperware penjualan memaksa atau menjadi a Tupperware konsultan. Salah satunya adalah Tupperware konsultan bisa mendapatkan diskon khusus yang menjadi membernya. Ada cara daftar "jika Anda ingin menjadi salah satu membernya.

Cara daftar Tupperware
Keuntungan menjadi anggota Tupperware lain mampu untuk mendapatkan produk khusus persembahan dan produk terbatas. Selain menjadi a Tupperware konsultan, memiliki kesempatan untuk menjadi yang pertama tahu produk terbaru. Tidak hanya itu, keuntungan lainnya dapat memperoleh produk di harga rendah. Bahkan bisa mendapatkan itu gratis. Jika berminat menjadi a Tupperware konsultan, Tupperware daftar terlalu cukup mudah. Anda dapat membuka situs web resmi Tupperware. Kemudian pilih tab menu customer service.

Bagaimana menerapkan untuk menjadi Tupperware konsultan pilih dropdown menu aplikasi berikutnya menjadi konsultan menu id yang ada untuk layanan pelanggan. Kemudian isi semua data yang dibutuhkan dalam bentuk pada halaman pendaftaran. Di daerah pilih kolom distributor, pilih lokasi di mana Anda tinggal. Dan pilih salah satu distributor yang ada di kota Anda. Kemudian masukkan kode yang tertulis di atasnya di kotak di bawah ini. Setelah semua data diisi dengan lengkap dan benar, cara daftar Tupperware berikutnya adalah klik Kirim.

Selain itu, untuk menjadi a Tupperware konsultan, ada beberapa ketentuan lain tentang cara daftar Tupperware. Seolah-olah pengeluaran senilai Rp 900.000 konsultan konsultan layak tas kit dengan gratis senilai $ 450.000. Anda dapat mengirimkan scan KTP atau KTP Anda ke email penjualan memaksa di kota Anda. Kemudian Anda secara otomatis terdaftar juga di Tupperware. Ada beberapa paket untuk konsultan yang telah membuat urutan pertama dengan minimal Rp 900.000. Paket terdiri dari Modular Mates Oval # 2 untuk Rp 72.000, dan Modular Mates Oval # 3 senilai $ 89.000. Kemudian ada juga Round wadah kecil untuk Rp 15.000, kecil berguna mangkuk Rp 12.000, Melon sendok untuk Rp 15.000, saluran sehargar Rp 15.000, pensil untuk Rp 3.000, Single Deco untuk Rp 76.000, kocok cepat biaya Rp 90.000, tas Travel sebesar Rp 100.000, dan banyak lagi dapat memiliki dengan demikian, bagaimana menerapkan menjadi a Tupperware konsultan Tupperware konsultan.

Setelah Anda telah melakukan beberapa tahap cara daftar Tupperware dan melakukan perintah pertama senilai $ 900.000, ada hal-hal yang perlu Anda ketahui. Hal ini karena sistem tidak menggunakan Tupperware online, maka Anda tidak akan dapat mengumpulkan jumlah pengeluaran dan juga menggunakannya dalam setiap distributor. Karena antara distributor saling tidak saling terhubung. Jadi Anda hanya dapat menggunakan dan mengumpulkan semua jumlah pengeluaran Anda di distributor Anda bergabung.

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Kami