Minggu, 20 April 2014

Cara Daftar Paket Internet XL termudah dant terbaru

XL adalah salah satu mobile operator memiliki banyak pelanggan di Indonesia, dengan jumlah pelanggan yang membuat operator selular ini selalu ingin memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggannya. Selain menawarkan telepon dan Paket SMS yang sangat murah XL juga memberikan tarif internet murah dan memiliki banyak pilihan paket juga disediakan. Dengan begitu banyak paket-paket yang disediakan yang membuat Anda harus memahami bagaimana paket internet XL Anda akan perlu. Jika Anda akan membeli paket internet dari XL maka itu baik untuk membaca pilihan paket internet ditawarkan mengikuti XL.

Cara daftar internet paket XL Hotrod 3 g
Pilihan paket pertama adalah paket internet 3 g, dalam paket internet Hotrod XL yang jenis ini ada berbagai pilihan paket yang Anda dapat membeli harga 2 ribu dolar untuk kouta 15 MB hingga harga 199 ribu rupiah untuk kouta 3 GB. Cara daftar paket internet XL adalah tombol dengan menekan * 123 # pada telepon Anda dan pilih XL Hotrod 3 g dan setelah itu Anda dapat memilih paket yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Cara daftar paket XL internet lainnya adalah dengan menekan * 123 * 484 # setelah bahwa Anda akan mendapatkan paket yang puas memiliki pilihan pas tingkat yaitu 500 MB untuk 25 ribu dolar dan 49 ribu ke 1 GB. Jika Anda menekan * 123 * 660 # maka Anda juga akan mendapatkan pilihan paket XL internet yang menarik dan pasti murah, untuk paket pada menawarkan mulai dari harga 1 ribu rupiah hingga 5 MB, 2 ribu dolar untuk 20 MB dan paket yang lebih besar adalah paket 500 MB dengan harga 25 ribu dolar.

Paket akhir adalah bagi Anda yang suka begadang maka Anda dapat memilih paket tinggal sampai larut malam. Cara daftar paket internet XL satu ini hanya dengan menekan * 123 # lalu pilih paket tinggal keluar. Harga paket satu ini sangat murah dan menjadi pelanggan setia XL primadona. Dalam paket ini ada dua pilihan yang ditawarkan, kouta kouta pertama 5 GB senilai 25 ribu dolar serta 11 GB yang hanya bernilai 50 ribu rupiah. Paket internet XL satu ini pasti akan membuat Anda berpikir untuk mulai menggunakan layanan internet dari XL.

Jika Anda sudah tahu cara daftar paket internet XL mudah dan murah ini maka Anda dapat melakukan transaksi pembelian paket internet yang Anda butuhkan. Hal yang paling penting membeli paket internet adalah Anda harus membeli paket internet yang sesuai dengan kebutuhan Anda dan jangan biarkan internet paket yang Anda beli menjadi berguna dan tidak sia-sia dengan tidak berguna.

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Kami