Sabtu, 19 April 2014

Cara Daftar Line Lewat Pc ataupun Laptop

mengobrol adalah salah satu kegiatan komunikasi dengan pengguna virtual dunia lebih seperti sahabat atau keluarga baik jauh atau dekat dengan efisiensi yang lebih besar. Chat sendiri saat ini memiliki berbagai macam aplikasi seperti bahan bakar, wahtsapp, yahoo, mesagger wechat dan banyak orang lain. Bagi Anda yang menggunakan leptop dan tidak memiliki dukungan alat di bagian atas. Maka Anda dapat menggunakan aplikasi baris dengan menginstal menggunakan leptop Anda. Ini adalah satu baris seluruh fasilitas aplikasi yang digunakan untuk chatting. Berikut adalah cara untuk mendaftar secara online dengan menggunakan leptop Anda.

Bagaimana untuk mendaftar secara Online
Melakukan aktivasi garis ada adalah beberapa tahap atau cara untuk mengaktifkan baris di leptop Anda. Cara daftar baris adalah sebagai berikut: langkah pertama adalah Anda harus men-download aplikasi pada Anda leptop pendukung yang berbentuk desktop dan juga berbentuk windows. Kemudian setelah Anda selesai men-download aplikasi. Anda dapat menginstal aplikasi di dalam leptop Anda. Kemudian setelah Anda selesai melakukan instalasi aplikasi baris pada leptop Anda maka Anda dapat melakukan pendaftaran online menggunakan leptop Anda.

Cara daftar baris yang benar setelah Anda berhasil melakukan instalasi pada aplikasi yang telah disebutkan di atas. Jadi bagaimana untuk mengaktifkan baris dalam leptop yaitu Anda double klik aplikasi agar aplikasi akan terbuka dengan sendirinya. Jika Anda pernah punya garis yang baik pada android app atau blackberry Anda, maka Anda hanya dapat mengaktifkan dengan memasukkan nama pengguna lama dan password, dan kemudian Anda sudah dapat menggunakan garis aplikasi.

Namun, jika Anda tidak pernah memiliki garis aplikasi sebelum. Lalu bagaimana cara untuk daftar baris Anda harus menggunakan aplikasi bluestack. Di ham ini Anda harus pergi kembali untuk men-download aplikasi dan pasang kembali sampai bluestack dengan selesai. Setelah Anda selesai menginstal aplikasi bluestack, maka Anda dapat membuka aplikasi dan kemudian Anda ketik di kolom pencarian pada baris. Kemudian setelah Anda menemukan sebuah aplikasi online, maka Anda dapat men-download dan menginstal aplikasi ke garis finish.

Setelah Anda selesai menginstal aplikasi baris. Langkah berikutnya dalam cara daftar baris Anda tetap dalam aplikasi bluestack dan ada pilihan untuk login dan mendaftar. Kemudian Anda dapat memilih untuk mendaftar dan Anda harus masukkan data diri Anda. Dan jika Anda sudah selesai melakukan register. Maka Anda sudah dapat menggunakan jalur aplikasi pada leptop yang digunakan terakhir. Dengan membuka aplikasi baris dan kemudian masukan username dan password dan Anda sudah dapat menggunakan aplikasi tanpa harus melakukan aktivasi penuh sembilan lagi. Semoga Sukses.

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Kami