Sabtu, 19 April 2014

Cara Daftar Facebook Indonesia terbaru

Facebook adalah jaringan yang paling menarik oleh semua masyarakat seluruh dunia sosial. Ini adalah karenakan banyak orang berhasil mendapatkan manfaat dari memiliki facebook account dengan salah satu dari mereka dipersatukan kembali dengan teman-teman lama yang belum pernah bertemu lagi. Jadi dengan facebook reguler kami menjalin dengan semua teman-teman, keluarga atau siapa pun yang kita tahu tanpa harus memikirkan jarak dan waktu. Namun, bagi Anda yang belum memiliki facebook account, Anda harus mendaftar untuk memiliki facebook account. Bagaimana untuk mendaftar ke facebook akan dibahas di bawah ini.

Cara Daftar Facebook Indonesia
Bagaimana untuk mendaftar ke facebook sebenarnya sangat mudah dan tidak terlalu rumit. Anda hanya perlu mengikuti seluruh prosedur dalam membuat facebook account. Bagi Anda yang tidak tahu seluruh prosedur dalam membuat account facebook, di sini 's bagaimana. Cara pertama adalah untuk email account masih aktif. Hal ini menjadi salah satu yang paling penting dalam hal mendaftar untuk facebook. Seperti dengan email yang kita miliki, orang-orang yang kita tahu akan tahu siapa kita di facebook. Untuk itu, bagi Anda yang tidak memiliki email maka kami sarankan bahwa Anda harus membuat email Anda sendiri sebelum mendaftar facebook account.

Kemudian, untuk langkah kedua dalam cara daftar facebook yang Anda harus pergi jika Anda sudah memiliki email yang sudah aktif, kemudian Anda dapat membuka alamat di www.facebook.com alamat. Jika Anda sudah masuk pada alamat akan muncul tampilan kru facebook. Lalu ada jenis formulir yang Anda dapat mengisi untuk mendaftar ke akun facebook. Kemudian Anda dapat memasukkan kasus atas di bertanya dalam bentuk. Jika halaman masih tersedia dalam bahasa Inggris dan Anda tidak dapat muncul dengan bahasa Inggris, maka Anda dapat mengubahnya ke dalam bahasa Indonesia.

Cara membuat facebook
Kemudian, ke facebook cara daftar adalah jika Anda sudah mengisi seluruh hal dalam meminta di rumah awal facebook, maka Anda dapat menekan tombol "register" tombol di bawah bentuk. Jika Anda telah menekan tombol yang akan melakukan banyak bentuk yang Anda harus menyelesaikan sesuai dengan data sendiri. Dan menyimpan data yang Anda masukan untuk menjadi sevalid mungkin. Hal ini untuk menjaga kemurnian data Anda, sehingga teman-teman Anda dapat mengenali Anda juga. Kemudian setelah Anda selesai mengisi seluruh formulir Anda klik salah satu tombol "OK" di bagian bawah. Kemudian Anda harus memverifikasi rincian Anda melalui email Anda mendaftar di facebook.

Setelah Anda membuka email dan menerima balasan pesan dari facebook. Langkah berikutnya dalam cara membuat account facebook yang Anda dapat mengklik link di dalam email tersebut dan Anda tersambung ke di facebook. Kemudian Anda kembali ke alamat facebook Anda dan mencoba untuk memasukkan email Anda mendaftar dengan password atau password yang Anda gunakan. Jika sudah selesai dan Anda bisa mendapatkan dalam, maka Anda sudah memiliki facebook account. Semoga Sukses.

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Kami