Kamis, 06 Maret 2014

Download Buku Pengantar Manajemen Oleh Dian Wijayanto, SPi, MM, MSE

Pengantar manajemen
Oleh Dian Wijayanto, SPi, mm, UMK

Pengantar manajemen-Zoom di

Tags:
Manajemen,
Bisnis,
Wirausaha,
Organisasi,
Kepemimpinan,
Kepemimpinan,
Pemasaran,
Pemasaran
Harga: US $ 78.000,-
Kategori:
Manajemen,
Manajemen, bisnis dan investasi,
Nonfiksi

Aku suka buku ini
3 orang membaca buku ini.
Aku sedang membaca buku ini
1 wishlist berisi buku ini.
Masukkan wishlist

Sinopsis

Pada prinsipnya, profesi setiap memerlukan kemampuan manajerial. Yang lebih tinggi di posisi, semakin tinggi tuntutan manajerial kemampuan serta. Manajemen adalah ilmu dan seni. Manajemen sebagai ilmu ini disusun melalui proses panjang studi oleh para saintis dari bidang manajemen dengan pendekatan ilmiah. Dalam aplikasi, manajemen adalah suatu seni, yang adalah seni dalam mengelola sumber daya yang dimiliki untuk mencapai tujuan yang Anda inginkan untuk mencapai.

Proses manajemen umum terdiri dari tiga tahap, yaitu perencanaan, pelaksanaan, dan evaluasi. Proses manajemen adalah siklus, yang dalam proses kualitas, itu akan menghasilkan perbaikan yang berkelanjutan ke ujung adalah kinerja yang baik, yaitu pencapaian sasaran dari pendek, menengah, atau panjang.

Sistematika buku ini mencakup tujuh bagian yang merupakan landasan untuk studi manajemen ilmu yang lebih lanjut. Bagian tujuh adalah:

-Bagian pendahuluan, tiga bab, yaitu: konsep manajemen; Sejarah ilmu pengetahuan manajemen; serta kewirausahaan.
-Bagian II. Lingkungan bisnis, termasuk tiga bab, yaitu: organisasi lingkungan; Etika bisnis dan tanggung jawab sosial; bisnis dan Ekonomi Global
-Bagian III. Perencanaan, termasuk empat bab, yaitu dasar-dasar perencanaan; Estimasi bisnis; Manajemen strategis; dan pengambilan keputusan.
-Bagian IV. Pengorganisasian, terdiri dari dua bab, yaitu: dasar-dasar pengorganisasian; Desain organisasi dan pekerjaan.
-Bagian V. Briefing, termasuk enam bab, yaitu: motivasi; Komunikasi; Kepemimpinan; Keterampilan interpersonal; Dinamika kelompok dan kerja sama tim; inovasi dan perubahan organisasi
-Bagian VI. Kontrol, yang berisi dua bab, yaitu: dasar-dasar kontrol; sistem informasi manajemen dan kontrol keuangan.
-Bagian VII. Manajemen fungsional, yang mencakup empat bab, yaitu: pengelolaan keuangan; Manajemen sumber daya manusia; Operasi manajemen; dan pemasaran manajemen.

Buku ini dapat digunakan sebagai referensi komprehensif untuk siswa dan praktisi (bisnis atau nonbisnis) yang ingin mempelajari manajemen. Selain memaparkan konsep dan pengembangan aplikasi manajemen, buku ini juga dilengkapi dengan beberapa studi kasus. Senang membaca dan bekerja!

3 komentar:

Anonim mengatakan...

link downloadnya mana?

Unknown mengatakan...

Link downloadnya mana?

Anonim mengatakan...

njayy, kena prank

Posting Komentar

Posting Kami