Rabu, 19 Maret 2014

contoh kata pengantar makalah

contoh kata pengantar makalah
Pengantar contoh kertas jika Anda menulis research paper, buku, atau bahkan sebuah cerita pendek, pengantar membantu untuk memperkenalkan subjek kepada pembaca. Ini harus pendek dan datang sebelum hal-hal lain yang telah Anda tulis. Tujuan dari pengenalan adalah untuk meyakinkan pembaca Anda mengapa ia harus membaca sisa dari pekerjaan tertulis Anda. Menulis pengenalan yang baik akan menggabungkan alasan contoh judul tesis Anda pribadi untuk menjelajahi subjek dalam tulisan Anda, sementara pada saat yang sama, membujuk pembaca Anda untuk melanjutkan membaca. Anda juga dapat membaca cinta puisi dan puisi rindu di blog ini.

Contoh pendahuluan kertas tugas
Contoh pendahuluan kertas tugas

Petunjuk

Menjelaskan mengapa Anda tertarik pada topik ini. Memberikan anekdot pribadi, misalnya, menjelaskan bahwa Anda memiliki seorang guru yang tertarik dengan topik ini, atau menulis tentang bagaimana, sebagai contoh, Anda pergi ke Spanyol dan itulah mana Anda memutuskan bahwa Anda ingin belajar arsitektur di Spanyol yang modern. Membuat ini satu atau dua paragraf panjang.
Menjelaskan mengapa topik ini penting bagi Anda dan mengapa hal itu harus menjadi penting bagi pembaca. Hal ini tidak konklusif, misalnya, jika hanya penjelasan Anda tentang mengapa orang harus membaca esai Anda tentang mawar adalah karena Anda pikir bunga cantik. Pastikan untuk menyertakan apa yang membuat tulisan Anda atau subjek Anda unik, terutama jika banyak esai telah menulis tentang topik pilihan Anda. Pengantar koleksi Soneta cinta, sebagai contoh lain, mungkin mengatakan bahwa mereka relevan karena cara mereka ulang bentuk bahasa konvensional.
Memberikan contoh yang telah menulis tentang topik serupa yang Anda pilih. Contoh-contoh ini sering disebut "sekunder referensi". Dalam kasus pembaca tertarik pada topik Anda, ini akan membantu mereka untuk mengetahui ke mana harus pergi untuk mencari serupa buku-buku, artikel atau esai. Jumlah paragraf Anda akan perlu untuk menulis untuk langkah ini tergantung pada berapa banyak menengah referensi yang Anda ingin daftar. Tergantung pada seberapa banyak penelitian yang Anda ingin mendiskusikan, Bagian ini dapat sesingkat satu paragraf, tapi itu bisa memakan waktu lebih lama jika topik Anda memiliki sejarah panjang.
Terima kasih tahu yang membantu Anda di sepanjang jalan. Kata pengantar A sering berisi daftar teman dan sesama penulis ingin mengucapkan terima kasih yang membantunya dengan penelitian. Melakukan hal ini pada akhir pengenalan Anda dalam satu atau dua paragraf.
Pengenalan agama kertas

Semua pujian dan syukur saya panjatkan kepada Allah SWT, karena berkat dan limpahan rahmatnyalah maka aku dapat menyelesaikan kertas dengan tepat pada waktunya.

Di sini penulis menyajikan sebuah makalah yang berjudul "Analisis kekhalifahan setelah era nabi", mmenurut bahwa saya bisa memberikan manfaat besar bagi kita untuk mempelajari sejarah agama islam.

Melalui pengenalan penulis ini sebelumnya meminta maaf dan memohon pengetahuan yang isi karya ini tidak kekurangan dan ada tulisan yang saya buat kurang tepat atau menyinggu perasaan pembaca.
Dengan ini saya hadir karya ini dengan rasa syukur dan semoga allah SWT memberkati karya ini sehingga dapat memberikan manfaat.

Makassar 23, 09,2013
"Pengarang"

Kata pengantar makalah Sosiologi

Syukur kepada Allah, adalah sangat tepat satu kata penulis ucakan kepada Allah, karena bimbingannyalah STW kemudian penulis dapat menyelesaikan sebuah makalah sosiologi yang berjudul "dampak urbanisasi pada pertumbuhan ekonomi mikro"

Karya ini dibuat dengan berbagai pengamatan dalam jangka waktu tertentu sehingga menghasilkan karya yang bisa diperhitungkan untuk hasil. Saya mengucapkan terima kasih kepada pihak yang telah membantu saya dalam menghadapi berbagai tantangan dalam penyusunan karya ini.

Saya menyadari bahwa masih sangat banyak kelemahan mendasar dalam karya ini. Oleh karna saya mengundang pembaca untuk memberikan umpan balik yang membangun untuk kemajuan ilmu pengetahuan.

Terima kasih, dan saya berharap tulisan ini dapat memberikan kontribusi yang positif bagi kita semua
. . . . . . .31-03-2012
"Pengarang"

Pengenalan kertas

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh. Alhamdulillahirabbilalamin, banyak bantuan yang Tuhan berikan, tapi sangat sedikit yang kita ingat. Segala puji bagi Allah, Tuhan hanya layak semua alami seru semua berkat, rahmat, taufik, serta bimbingan-nya ada adalah tidak ukuran besarnya, sehingga penulis dapat menyelesaikan makalah dengan judul "Judul artikel". Penulis, penulis memperoleh banyak bantuan dari berbagai pihak, karena penulis mengucapkan deras ke kedua orang tua dan seluruh keluarga penulis (Tn. Ihsan khusniah, Bu) telah memberikan dukungan, cinta dan kepercayaan yang begitu besar. Dari sana semua ini sukses mulai, s

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Kami