Senin, 05 Mei 2014

download materi Sistem Bilangan Real

SISTEM BILANGAN REAL adalah bahan matematika Universitas akan dibahas di posting ini. Sebelum kita belajar tentang sistem bilangan real adalah pertama-tama matematika Universitas menegur sapa untuk semua, teman sharematika telah bertemu lagi dengan matematika Universitas blog ini sangat sederhana yang membahas semua bahan atau bahan Universitas matematika matematika College.
Sistem bilangan real adalah dasar dari kalkulus kursus 1. Untuk matematika Universitas posting materi ini untuk membantu seorang teman yang belajar kalkulus di sharematika lanjut1. Sebelum kita mulai bahan ini, itu akan baik kita berdoa terlebih dahulu.

Berikut bahan kalkulus 1 tentang Real!

Sistem bilangan Real.


Dalam bagian ini, pembaca diingatkan lagi pada konsep set. Set adalah seperangkat kriteria/objek/elemen kondisi spesifik. Unsur-unsur di set S disebut set s. anggota (elemen) yang tidak memiliki anggota yang disebut set kosong, ditulis dengan {} notasi.


Jika adalah anggota dari set S, bunyinya "elemen S". Jika satu set bukanlah Anggota S, kemudian membaca "bukanlah sebuah elemen S".


Secara umum, himpunan bagian dapat dinyatakan dalam dua cara. Pertama, dengan mendaftarkan semua anggotanya. Sebagai contoh, set A terdiri dari unsur-unsur 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9 dapat dinyatakan sebagai:


Cara kedua adalah menulis syarat keanggotaan bersama oleh semua anggota satu set tetapi tidak dimiliki oleh unsur-unsur yang tidak anggota Asosiasi. Ketika set dengan di atas menyatakan dengan cara ini, maka dapat ditulis:
Selanjutnya, akan disampaikan beberapa himpunan bilangan yang dipandang cukup penting.














Bilangan rasional adalah bilangan yang merupakan hasil bagi bilangan bulat dan bilangan asli. Himpunan semua bilangan rasional ditulis dengan notasi Q,
















Sedangkan bilangan phi merupakan hasil bagi keliling sebarang lingkaran terhadap diameternya (Gambar 1.1.2).
 
Seperti kalkulus 1 materi tentang sistem bilangan real, mungkin berguna untuk teman-teman dari sharematika. Jangan memotong meninggalkan komentar. Kunjungi blog matematika Universitas terus membahas semua masalah matematika matematika Universitas atau perguruan tinggi. Sukses selalu untuk kita semua. Amin.
Terima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Kami