Minggu, 18 Mei 2014

download buku Dakwah: Jalan Terbaik dalam Berpikir dan Menyikapi Hidup

The existence of da'wah activities in a society is very important. The triumph and the destruction of a society depends on the existence of the core activities of amar ma'ruf nahi munkar. However, much more than just exist, any dakwahnya should be done properly so that it can give effect to the community.

In a book by a man who devoted himself in the way of da'wah, this will give you a foothold why Da'wah is important to enforced. At the same time you will also find guidance and exemplary execution of Dawah to fruition.

Keberadaan kegiatan dakwah dalam masyarakat yang sangat penting. Kemenangan dan pembinasaan terhadap masyarakat yang tergantung pada keberadaan kegiatan inti amar ma'ruf nahi munkar. Namun, lebih dari hanya ada, dakwahnya apapun harus dilakukan dengan benar sehingga dapat memberikan efek kepada masyarakat.

Dalam sebuah buku oleh seorang pria yang mengabdikan dirinya jalan Dakwah, ini akan memberikan pijakan mengapa dakwah penting untuk diterapkan. Pada saat yang sama, Anda juga akan menemukan panduan dan teladan eksekusi dakwah membuahkan hasil.

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Kami