Selasa, 18 Februari 2014

Download Materi akuntansi keuangan menengah

Akuntansi Keuagan Menengah 1 

Untuk temen2 lagi belajar ini lalu AKM bisa menciptakan pengetahuan nambah2, kemarin saya browsing-browsing tentang materi Akuntansi Keuangan ini menengah karena jujur saya tidak mengerti sama sekali tentang subjek ini tapi itu hampir pertengahan semester lho udah itu... "oh tiddaaaaak". Aku nemuin di salah satu dari alamat (http://dosen.ekonomi.untan.ac.id) tentang masalah yang saya pikir cukup bantuan AKM. langsung aja deh ya bahan bahwa saya dapat. mungkin akan membantu untuk belajar temen2 akuntansi keuangan antara 1.
Bahan 
  • Akuntansi Keuangan dan Standar Akuntansi (Akm1_01.ppt download ) 
  • Kerangka Konseptual yang Mendasari Akuntansi Keuangan (Akm1_02.ppt download)
  • Sistem Informasi Akuntansi (Akm1_03.ppt download )
  • Laporan Laba Rugi dan Informasi yang berhubungan dengannya (Akm1_04.ppt download) 
  • Neraca dan Laporan Arus Kas (Akm1_05.ppt download ) 
  • Kas (Akm1_06.ppt download ) 
  • Piutang (Akm1_06.ppt) 
  • Penaksiran Persediaan (Akm1_08.ppt download ) 
  • Cost Flow Assumption (Akm1_09.ppt download) 
  • Akuisisi dan Pembagian Kekayaan, Tanah dan Peralatan (Akm1_10.ppt download) 
  • Penyusutan, Kerugian dan Pengurangan Perlengkapan (Akm1_11.ppt download ) 
  • Harta Tak Berwujud (Akm1_12.ppt download )

 

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Kami