Kamis, 18 November 2010

MENJADI MAHASISWA PLUS (Mempunyai Nilai Tambah)

Siapa pula yang tidak ingin menjadi orang yang dikenal oleh banyak orang, mau itu teman kita maupun orang lain. Apalagi jika semua itu terjadi karena kita telah menunjukkan kemampuan dan mengalahkan lawan-lawan, "tapi ini bukanlah dalam hal perang, akan tetapi ber-adu ilmu juga kemampuan dalam dunia pendidikan".

Berkah satu hal yang pasti dirasakan apabila Saya sebagai pihak yang mewakili Universitas dalam suatu perlombaan dan memenangkannya. Misalnya yang Saya rasakan atau diterima secara tidak langsung yaitu, dari nama kita yang dikenal oleh Mahasiswa/wi lain, para Dosen, Rektor kampus dan mungkin lawan tanding kita juga Universitas lainnya.

Tapi ada hal lain yang terselip dalam hati Saya yang pastilah mengharapkan apabila kita telah memenangkan perlombaan antar Univeristas dan mengharumkan nama Universitas kita, dan itu pastilah keinginan mendapatkan hadiah baik itu materi, piagam maupun dalam bentuk beasiswa untuk kuliah serta untuk melanjutkan kembali kuliah kita ke jenjang yang lebih tinggi lagi.

Secara pribadi Saya sungguh merasa bangga, senang hingga bahagia yang teramat dalam, dan Saya juga mengucapkan banyak terima kasih bagi para teman-teman serta pihak universitas yang telah men-support Saya, juga para Dosen yang telah menyalurkan ilmu-ilmunya kepada Saya untuk dipelajari dan dipergunakan dengan baik serta benar dikehidupan ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Kami