Jumat, 12 November 2010

ADA LAHAN BISNIS DALAM PERMAINAN

Kita pastilah tidak akan merasa heran apabila mendengar apa itu “facebook”, jangankan kita yang dewasa, dari yang lebih tua dari kita sampai anak-anak yang masih SD pun sudah mengenal itu.

Situs jejaring social (facebook) yang satu ini sungguh memikat banyak masyarakat kita, hampir setiap harinya ada saja kata-kata yang tertuang untuk dijadikan status update para penggunanya.

Dan akhir-akhir ini dapat kita lihat beberapa orang yang memanfaatkan situs jejaring facebook ini, dari para penjual pernak-pernik, asesoris, hingga tukang pakaian, semuanya tak mau ketinggalan demi menambah penghasilan.

Bahkan Saya melihat kabar disalah satu media televisi swasta yang menayangkan seorang tukang becak yang memanfaatkan situs jejaring social Facebook demi menambah penghasilan dengan menawarkan jasanya kepada tourist mancanegara yang berkunjung ke D.I.Y (Daerah Istimewa Yogyakarta) untuk diantarkan menuju tempat-tempat wisata seperti Candi borobudur juga tempat pariwisata lainnya.

Setidaknya kita kini tahu, bahwa situs permainan seperti Facebook ternyata juga bisa menjadi lahan bisnis yang cukup menjanjikan dalam memasarkan juga menambah pendapatan lebih bagi para penggunanya yang ingin mencoba berbisnis dalam dunia maya (Internet).

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Kami