Jumat, 12 November 2010

HIDUP BAHAGIA DENGAN BERWIRAUSAHA

Banyak hal didunia ini yang dapat kita lakukan, tentu saja hal itu berkaitan dengan kita pribadi juga orang-orang yang ada disekitar kita, baik itu teman, sahabat dan juga keluarga.

“Hidup Bahagia”, itulah suatu hal yang banyak di idam-idamkan orang didunia ini, begitu juga Saya pribadi. Suatu kebahagiaan tidak tercipta begitu saja, tentu saja semua itu pasti ada proses yang perlu kita lalui sebelum kita mencapainya.

Berwirausaha itu suatu bentuk kegiatan yang banyak orang lakukan, begitu juga keluarga Saya yang telah menggeluti “Berwirausaha” itu sendiri. Dan keluarga kami pun merasakan hasil atas dari apa yang kami lakukan (berwirausaha) selama ini.

Adapun manfaat lain yang didapat atas usaha keluarga kami, yakni kami dapat memberikan pekerjaan dengan mengajak orang lain maupun saudara kami untuk ikut bergabung dalam usaha kami untuk bersama-sama mendapatkan kebahagiaan.

Karena Bahagia itu sendiri bukan hanya dalam bentuk “Materi” semata, maupun urusan Personal juga Non Personal saja. Akan tetapi juga ketika kita mampu untuk membantu sesama itu sudah merupakan kebahagian tersendiri yang dapat kita rasakan juga orang lain rasakan.

Dan keluarga kamipun merasakan bahagia yang lebih ketika dapat membantu orang lain untuk mencapai maupun mendapatkan kebahagiaan itu sendiri .

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Kami