Kamis, 07 Oktober 2010

BERWIRAUSAHA yuuuk :)

Apakah kalian tau? Berwirausaha itu bisnis yang sangat menjanjikan loh. Hanya dengan modal yang terbilang sedikit kita bisa memperoleh untung yang lumayan cukup besar. Dan mungkin saja, kita bisa membuka cabang baru dari usaha kita ditempat yang berbeda (lain).

Seperti mie basah contohnya, dengan modal kurang dari Rp.5 juta kita sudah bisa membuka usaha sendiri. Walaupun kita tahu, sudah beberapa banyak orang disekitar kita dan mungkin banyak lagi orang diluar sana yang satu pemikiran dengan pemikiran kita, namun kita jangan takut kalah, jadikan ini sebagai tantangan dalam berwirausaha serta siap untuk bersaing dengan usahawan yang lain.

Kita juga harus berani membuat inovasi yang berbeda dengan yang lain. Tentu kita sudah pernah mendengar ada mie keriting, mie gepeng dan sebagainya. Kita pun harus mempunyai ide yang cemerlang agar kita mempunyai ciri khas tersendiri yang beda dan unik.

Dan, dekorasi tempat makan pun harus terlihat beda dengan yang lain. Jika kita sudah melakukan inovasi yang baru tentu saja kita siap untuk terjun ke dunia bisnis dan bersaing.

Oh iya, jangan lupa untuk mengutamakan pelayanan yang baik juga memuaskan kepada konsumen, jika kita baru mengawali sebuah usaha jangan terlebih dahulu memikirkan untung (laba). Karena kepuasan pelanggan itu sangat penting untuk bisa bersaing dalam dunia berbisnis ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Kami