Kamis, 07 Oktober 2010

ANTARA BISNIS DAN DUNIA MAYA

Pada era teknologi seperti sekarang ini, telah banyak masyarakat yang menggunakan media internet untuk mencari berbagai hal yang belum diketahui dan ingin diketahui. Dalam perjalanannya, media internet telah mencuri perhatian banyak kalangan dari pelajar, mahasiswa/wi, serta eksekutive muda mengenal apa itu situs jejaring social seperti, twitter, kaskus, blog, facebook dan sebagainya. Di antaranya terdapat situs , yang bisa dijadikan sarana bisnis.

Dengan maraknya pemasaran/penawaran produk-produk yang kita lihat di beberapa situs seperti diatas. Semua itu tak lepas dari semakin ketatnya persaingan dalam usaha bisnis. Dan pada saat ini, para produsen mengincar konsumen melalui situs. Semua itu tidak memakan biaya yang banyak.

Dengan transaksi model seperti ini, biasanya pembayaran dilakukan melalui jalur rekening, dan untuk pemilihan jenis produk biasanya konsumen memilih lewat photo-photo yang dipost-ing oleh pihak produsen. Keuntungan dari pemasaran seperti ini, lebih banyak menjangkau semua komunitas di segala kalangan dan lebih efisien.

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Kami