Senin, 06 Agustus 2012

HOBI YANG MENGHASILKAN UANG


Ghiboo.com - Orang bisa maju dengan baik jika mereka melakukan hal yang mereka cintai. Banyak hobi dan hal yang Anda sukai yang dapat dilakukan menjadi satu usaha dan memuaskan kehidupan Anda nantinya.

Ingin tahu apa saja itu, berikut ini ada 10 hobi yang bisa menjadi bisnis yang dikutip dari eHow, yang diturunkan secara berseri:

Blogging

Jika Anda penulis dan menikmati membaca karya Anda, pertimbangkan untuk memulai sebuah blog online. Topik harus tentang sesuatu yang Anda sukai dan punya pengetahuan tentang hal tersebut.

Uang memang tidak akan banjir segera, karena dibutuhkan waktu untuk menarik pembaca, dan pembaca diperlukan untuk mendapatkan iklan.

Kolektor

Menjelajahi toko barang bekas lokal, pasar loak lalu menjual kembali ke pada teman Anda dengan harga lebih tinggi bisa sangat menguntungkan. Kolektor barang bekas harus memiliki pengetahuan komprehensif dari barang yang mereka beli dan jual. Anda dapat menjual online atau mendirikan toko barang antik.

Pemeliharaan

Bagi beberapa orang, memotong rumput mereka, mencabut rumput liar adalah tugas yang ditakuti dan kadang-kadang diabaikan. Tapi jika Anda orang yang benar-benar menikmati pekerjaan seperti ini, layanan Anda sangat dihargai. Pasang iklan di kafe-kafe lokal, toko buku dan toko-toko lain untuk mulai mendapatkan uang.

Pengorganisasian

Tidak semua orang mampu untuk tetap terorganisir. Jadi, jika membersihkan, mengatur dan menciptakan tempat untuk segala sesuatu yang alami bagi Anda, pertimbangkan untuk membuat keuntungan dari keahlian Anda. Tentukan jenis pengorganisasian yang biasa Anda lakukan, apakah itu mengorganisir anggota rumah, atau bisnis pengorganisasian

Membuka mebel

Banyaknya pabrik mebel dengan mesin canggih dan memberikan harga yang rendah sehingga membuat Anda tidak yakin jika membuka usaha mebel hanya mengandalkan tangan. Jangan salah, masih banyak rumah dan pemilik usaha yang menghargai pengerjaan halus dan bersedia membayar untuk mebel buatan tangan, lebih kokoh dan bervariasi. (Tamat)

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Kami